Tata Super Ace HT Meluncur di Makassar

Tata Super Ace HT.
Tata Super Ace HT.

Palapanews.com- Setelah peluncuran nasional Tata Super Ace HT secara resmi di GIIAS 2017 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), selaku distributor resmi dan pemegang merek Tata Motors di Indonesia mulai melakukan peluncuran regional Tata Super Ace HT di seluruh Indonesia. Dalam rangkaian peluncuran regional, Makassar menjadi kota pertama diadakannya peluncuran Super Ace HT.

“Dalam rangka memenuhi kebutuhan daya angkut lebih baik, daya menanjak lebih baik, dan konsumsi bahan bakar lebih baik, kami memperkenalkan Tata Super Ace HT. Super Ace HT dibekali rasio gir poros belakang yang lebih besar dan interior bernuansa hitam yang lebih elegan. Super Ace HT, sebelum peluncuran resminya telah diuji di berbagai medan dan mendapatkan respon yang sangat positif dari konsumen dan operator,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam keterangan persnya kepada Palapanews.com.

Biswadev menambahkan, Makassar terpilih menjadi kota pertama dalam rangkaian peluncuran regional Super Ace HT karena TMDI ingin memperkuat fokus pemasaran produk pick up-nya di Timur Indonesia. Mengingat pangsa pasar terbesar penjualan TMDI adalah di Indonesia bagian timur.

Super Ace adalah satu-satunya pick up bermesin diesel di kelasnya. Dan telah sukses menjadi tulang punggung penjualan Tata Motors di Indonesia. Super Ace HT diharapkan akan melanjutkan sukses versi terdahulunya dan mampu memenuhi harapan pengguna yang didominasi oleh pengusaha yang membutuhkan pick up 1 ton yang irit bahan bakar, terjangkau harganya, perawatannya mudah dan termasuk harga suku cadangnya paling terjangkau di kelasnya.

Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2013, Super Ace telah terjual lebih dari 2500 unit di seluruh Indonesia. Di tahun fiskal 2016-2017, wilayah Indonesia timur memberikan kontribusi hampir 45% pada penjualan Super Ace dari seluruh Indonesia dan kontribusi tersebut diharapkan akan naik di tahun fiskal 2017-2018. Karena itulah, melalui dealer 3S resmi-nya di Makassar, PT Celebes Prima Sejahtera (CPS), TMDI menargetkan Super Ace HT dapat menjadi pick up pilihan utama di Makassar.

Berbagai model aplikasi dan bidang usaha dapat diakomodir oleh Super Ace HT. Mulai dari transportasi komoditas pertanian, perkebunan, perikanan, kendaraan ambulan, angkot, kendaraan patroli, kendaraan angkut sampah, hingga beragam aplikasi untuk hasil usaha UKM yang bervariasi.

Setelah Makassar, TMDI secara resmi akan mengadakan peluncuran Super Ace HT di Bandung, Lampung, Medan, Jakarta dan lokasi lainnya.(red)

Komentar Anda

comments