SD PJ Raih Prestasi di IDCC 2017

SD Pembangunan Jaya berpartisipasi dalam IDCC 2017 di Serang.

Palapanews.com- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengapresiasi suksesnya SD Pembangunan Jaya dalam kegiatan Indonesia Drum Corps Championship (IDCC) 2017 yang berlangsung pada (13/10/2017) lalu di GOR Maulana Yusuf, Serang, Banten.

Kepala Dindikbud Kota Tangerang Selatan, Taryono mengatakan bangga kepada SD Pembangunan Jaya (PJ) atas suksesnya keberhasilan SD PJ. Ia berharap ini dapat menjadi motivasi untuk terus maju dalam upaya mencetak generasi emas yang cerdas, modern dan religius.

Adapun prestasi yang diraih oleh SD PJ yakni Juara 1 Elementary Division dan Juara 2 Open Class Division. Prestasi yang diraih tentunya dapat memberika stimulus kepada sekolah-sekolah Negeri dan Swasta agar dapat bersaing dengan baik dan memberikan kehormatan bagi Kota Tangsel ini.

“Kami terus dorong sekolah-sekolah baik negeri dan swasta untuk meningkatkan prestasi. Sekolah yang berwawasan keunggulan. Agar masyarakat yakin untuk menyekolahkan anak-anaknya,” Taryono menambahkan.

Perlu diketahui kegiatan ini diselenggarakan oleh Drum Corps International, sebuah insititusi Drumband skala internasional. Kompetisi ini merupakan kategori umum, terdiri dari berbagai usia. (nad)

Komentar Anda

comments