Keren, Sepatu Custom di Toko Casual Sunday

Model Brandon Boots Tan Brushoff.

Palapanews.com- Toko Casual Sunday (CS) yang berlokasi di Cibodas, Kota Tangerang, merupakan toko spesialis sepatu custom yang selalu berusaha memahami konsumennya. Toko CS fokus pada pembuatan dan penjualan sepatu model high cut dan low cut.

Salah satu model yang dikeluarkan CS bernama Brandon Boots Tan Brushoff. Sepatu dengan code Branson yang dibanderol Rp799 ribu ini memiliki dua jenis warna, brown tan dan black.

“Untuk upper kami menggunakan premium pull up leather. Sementara untuk outsolnya kami menggunakan vegetable tanned leather with dark brown edge finish,ā€ kata Christoforus Cahya, Pengelola Toko CS.

Selain Brandon Boots, CS juga memiliki segudang model dan style dari sepatu custom yang dijualnya. Seperti sepatu Edmund Medalion Wingtip Oxford yang dibanderol Rp875 ribu.

Sepatu itu memiliki spesifikasi upper dari premium pull up leather, outsol dari vegetable tanned leather serta rubber dari dainite rubber. ā€œProduk kami selalu mengedepankan kualitas dan kenyamanan pelanggan,ā€ tutupnya.

Untuk pengerjaannya, lanjut Chris, semua pengerjaan sepatu dikerjakan di workshop. Jadi, para pelanggan dapat memesan sepatu sesuai keinginan.(fit)

Komentar Anda

comments