Beredar Rekaman Suara Soal Sachrudin Mundur dari Pencalonan

oleh -
banner 300250

Palapanews.com- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang kian memanas. Hal ini terjadi ketika beredar rekaman suara yang menyatakan jika Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mundur dalam pencalonan.

Padahal orang nomor dua di Kota berjuluk Akhlakul Karimah itu sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar sebagai Walikota/ Wakil Walikota dalam pencalonan Pemilihan Walikota Tangerang periode 2018 – 2023. Sachrudin sendiri juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang.

Berikut isi transkipan audio tersebut;

“Bismillahirohmaanirrohim, Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.. Para Sahabat, Kiyai, Ulama serta politisi, pebisnis, rekan-rekan para pendukung haji Sachrudin, dengan ini saya dengan berat hati menyampaikan Final dan 100% bahwa Haji Sachrudin mundur dari pencalonan Wali Kota Tangerang, karena sampai saat ini istrinya, masih susah menerima itu dan per hari ini, drop berat kemungkinan dirawat di rumah sakit, dengan kondisi tekanan darah 50/80 jadi harap maklum, sekian laporan dari saya, wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.”

Sementara itu, Ketua Harian DPP II Partai Golkar Kota Tangerang, Dedi Ocen belum mengetahui secara jelas terkait beredarnya jika Sachrudin mundur dari pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Besok (Kamis), keputusannya di pleno,” kata Dedi secara singkat. (ydh)

Komentar Anda

comments