BPJS Ketenagakerjaan Tangsel Klaim Tiap Hari Mampu Layani Ratusan Peserta

Suasana ruang pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Tangsel.

Palapanews.com- Badan Pelayanan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Tangerang Selatan (Tangsel) mengklaim sanggup melayani tak kurang dari 100-an peserta dalam setiap harinya. Bahkan, satu waktu customer service (CS) pernah melayani hingga 126 peserta.

“Jadi tidak benar kalau pelayanan kita batasi hanya 50 orang,” kata Kabid Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Tangsel, Helena Siboro di kantor BPJS Ketenagakerjaan Tangsel, Serpong, Selasa (3/10/2017).

Pernyataan Helena ini menanggapi pemberitaan di Palapanews.com sebelumnya dengan judul Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Tangsel Dinilai tak Profesional.

Helena menambahkan, ruang pelayanan di kantor BPJS Ketenagakerjaan memang terbatas. Maka itu, sistem pelayanan dibuat bergiliran.

“Untuk masuk pertama itu 50 orang dulu. Setelah selesai, masuk 50 lagi. Begitu seterusnya hingga waktu pelayanan ditutup pukul 15.30 WIB,” Helena menambahkan.

Ia juga membantah ihwal adanya nasabah yang sudah antre mengambil nomor antrean pelayanan sejak pukul 05.00 WIB. Menurutnya, BPJS Ketenagakerjaan Tangsel tak akan melayani nasabah sebelum masuk waktu pelayanan.

“Kalau sebelum jam 07.00 WIB, kita tidak akan layani. Karena pelayanan sendiri baru dibuka pukul 08.00 WIB,” tandasnya.(one)

Komentar Anda

comments