Zulkifli Hasan : Meikarta, Ini Patut Diapresiasi

Palapanews.com – Menurut Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dalam menilai hadirnya Meikarta dapat dikemukakan kepada publik jika keberadaan Meikarta yang berlokasi di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi itu dilihat secara langsung.

“Hari ini saya telah meninjau dan melihat langsung akan keberadaan Meikarta. Saya katakan, tidak ada masalah,” jelas Zulkifli Hasan, Sabtu (30/09/2017) di hadapan sejumlah media yang mengikuti kunjungan Ketua MPR di lahan areal pembangunan Meikarta di Cikarang.

Pihak pengembang, lanjut Zulkifli, mengerjakan pembangunan sesuai izin yang diberikan, yaitu membangun fasilitas umum berkonsep hijau melalui Keberadaan Central Park. Dan turut membuka dan menyediakam sejumlah akses jalan yang semakin memudahkan transportasi bagi publik dan masyarakat sekitar.

“Ini patut diapresiasi,” kata Ketua MPR RI terkait Meikarta, pembangunan kota modern berskala internasional milik Lippo Group ini.

Tentang penilaian tersebut, Zulkifli ikut mengingatkan agar publik tidak termakan isu isu miring tentang pembangunan Meikarta yang dikatakan belum memiliki izin sepenuhnya.

“Kita patut memberi apresiasi pada Meikarta. Saya telah keliling Indonesia, dan Meikarta ini termasuk memiliki konsep yang modern namun tetap berpijak pada lingkungan. Saya kira isu yang tidak baik bisa hilang jika kita langsung melihat Meikarta,” pungkas Zulkifli Hasan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments