Arief Ajak Warga Karang Mulya Salat Jamaah di Masjid

oleh -
banner 300250

Palapanews.com- Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah tidak bosan-bosennya mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk menjalankan ibadah (salat) berjamaah di masjid.

Kali ini, pria kelahiran 40 tahun silam mendatangi Masjid Jami’e Al Ma’wa Kelurahan Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Kedatangan Walikota Tangerang tersebut tak lain untuk mensosialisasikan agar masyarakat sekitar menjalankan Ibadah Salat Berjamaah di Masjid.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, jika Pemkot Tangerang memiliki satu program untuk masyarakat yakni Salat Berjamaah di Masjid. Hal ini dilakukan agar Masjid bisa dijadikan sebagai salah satu tempat peradaban islam.

“Mari bersama-sama kita ramaikan masjid dan memakmurkan masjid dan jadikan masjid sebagai tempat peradaban islam,” kata Walikota Tangerang.

Walikota menambahkan, Pemkot Tangerang juga fokus pada pembangunan yang ada di Kota Tangerang seperti pembangunan jalan, pembangunan drainase hingga bedah rumah bagi masyarakat tak mampu.

“Berbagai pelayanan telah kita berikan untuk masyarakat, sehingga tinggal masyarakatnya harus meramaikan dan beribadah di Masjid artinya kita juga harus bersinergi kepada Allah SWT,”pungkasnya.

Selain mengajak masyarakat untuk Salat Berjamaah di Masjid, orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut juga mensosialisasikan aplikasi Tangerang LIVE. Dimana Aplikasi Tangerang LIVE tersebut memiliki beragam fitur seperti pemesanan ambulan, rumah sakit, harga komoditas pasar hingga lowongan kerja.

“Masyarakat Karang Mulya harus memiliki aplikasi Tangerang LIVE, sehingga berbagai informasi bisa diperoleh dengan mudah,” katanya.

Perwakilan DKM Masjid Jami’e Al Ma’wa, Marwaji mengapresiasi kedatangan Walikota Tangerang untuk menjalin silahturahmi dengan jamaah.

“Terimakasih kepada Pak Walikota Tangerang yang sudah berkunjung ke Masjid, semoga pak Walikota diberikan kesehatan, dan amanah dalam menjalankan tugasnya,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan santunan anak yatim yang berada di Kecamatan Karang Tengah. (ydh)

Komentar Anda

comments