Ada Promo Menarik di Living Plaza Ciputat

Suasana opening Living Plaza Ciputat.

Palapanews.com- Peluang bagi pecinta diskon. Merayakan Opening Living Plaza Ciputat, pusat belanja berlokasi di Jalan IR Juanda itu menggelar beragam promo menarik.

Salah satu rangkaian promo itu adalah promo spesial table set zeus, yang masa promonya cuma 3 hari, 29 September sampai 1 Oktober 2017. Table set zeus Cuma dibanderol Rp999 ribu dari harga aslinya Rp2.599 ribu, yang terdiri dari terdiri dari 1 meja dan 4 kursi.

Selain table set ini, masih banyak produk pilihan lainnya dalam promo spesial itu.

Selain promo spesial, hadiah langsung juga disuguhkan bagi para pengunjung setiap pembelanjaan nominal tertentu. Serta voucher belanja pada flyer pre-opening yang berlaku hingga 8 Oktober 2017.

Kemeriahan opening Living Plaza Ciputat dengan konsep one stop shopping itu juga ditambah dengan promo-promo menarik lain dari Chatime.

Hanya Rp20 ribu untuk dua gelas Chatime dengan menu pilihan, yang berlangsung pada 29 September, khusus pengguna kartu kredit dan debit Mandiri. Sedangkan 30 September sampai 1 Oktober 2017 untuk umum.

Promo ini juga berlangsung diseluruh gerai Chatime untuk merayakan pencapaian 200 gerai di Indonesia.

Terkait pembukaan Living Plaza di Jalan Ir Juanda No.88, Cirendeu, Ciputat Timur, Direktur Kawan Lama Group,  Nana Puspa Dewi menjelaskan, Living Plaza hadir dengan memberikan konsep pengalaman berbeda.

Para pelanggan dapat menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di ACE, Informa, dan Chatime dalam satu lokasi.

“Lokasi Ciputat kami pilih karena memiliki potensi yang baik, dikelilingi perumahan, hotel, rumah sakit serta universitas. Living Plaza Ciputat merupakan yang ke-3 di Jabodetabek setelah sebelumnya hadir di Cinere, Bekasi dan Bintaro,” kata Nana.(fit)

Komentar Anda

comments