Hanya 1 Persen Peluang Arief dan Sachrudin Kembali Bergabung

oleh -
banner 300250


Palapanews.com Pilkada Kota Tangerang 2018 mulai ditabuh saat ini. Beberapa individu pun dihadang-gadang untuk mencalonkan diri dan melakukan manuver politik.

Termasuk Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota, Sachrudin.

Keduanya yang selama ini tampak mesra kini pecah dalam pertarungan Pemilihan Wali Kota Tangerang periode 2018 – 2023. Masing – masing dari mereka menjadi tak seiring sejalan.

Arief dan Sachrudin berhasrat untuk menjadi orang nomor satu di Kota Tangerang pada Pilkada 2018 mendatang. Peta perpolitikan pun mulai terlihat dari manuver keduanya.

“99 persen saya dengan pak Sachrudin pisah ranjang pada Pilkada 2018 mendatang,” ujar Arief.

Arief mengaku sudah mempesilakan kepada Wakilnya itu untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang. Sachrudin pun sudah mendaftarkan diri ke sejumlah partai untuk menjadi calon Walikota Tangerang periode 2018 – 2023.

“Pak Sachrudin kan sudah menyatakan untuk maju. Ya silahkan saja, tidak ada yang melarang – larang,” ucapnya.

Menurut Arief, langkah Sachrudin itu merupakan hak prerogatifnya. Setiap warga berhak mencalon diri sebagai Kepala Daerah.

Saat disinggung mengenai potensi Sachrudin kembali berpasangan dengannya pada Pilkada mendatang, Arief pun menjawab secara singkat.

“Kami saling komunikasi dan proses tabayun itu sudah dilakukan. Ya mau gimana lagi, sudah 99 persen kami bakal pisah. Tapi masih ada 1 pesennya lagi bisa berdampingan, ini kan dinamika politik, apa pun bisa terjadi,” kata Arief. (ydh)

Komentar Anda

comments