Superbrands Smart Festival Pertama Kali di Indonesia

Suasana Superbrands Festival 2017 di Bintaro.

Palapanews.com– Superbrands menggelar acara Superbrands Smart Festival 2017 yang pertama kali di Indonesia di Bintaro Xchange Park, Minggu, 24 September 2017. Acara ini merupakan event persembahan superbrands Indonesia yang menjadi wadah bagi para brand, komunitas, entertainer dan konsumen untuk saling memberikan inspirasi satu sama salin selama satu hari penuh.

“Kita merangkul semua terutama untuk konsumen, para brands, entertainer, stakeholder dan media. Kita tidak hanya memberikan penghargaan tetapi juga membuat event yang benar-benar smart. Dimana didalam event ini, kepintaran sangat diuatamakan,” papar CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari.

Acara ini dimulai dengan smart exercise di pagi hari bagi para penggemar olahraga, smart cooking classcompetition bersama Chef Edwan Law, dan juga smart community yang merupakan tempat berkumpulnya para komunitas seperti komunitas fotografi, olahraga, otomotif, dan lain-lain. Selain itu, bagi para pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai macam sajian makanan dari Smart Food Festival. Kemudian juga dimeriahkan penampilan oleh Sheila On 7, Tulus, GAC dan Dialog Dini Hari.

“Sejak pukul 06.00 WIB sudah dimulai, dan target pengunjung minimum 5000 orang, dengan harga mulai Rp75.000 hingga Rp100.000, pengunjung sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada disini. Kami pilih Bintaro, Kota Tangerang Selatan sebagai tuan rumah karena tidak macet, suasananya enak, dan lokasinya strategis untuk memudahkan semua pihak yang datang berkunjung,” katanya.

Sementara Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Kota Tangsel, Dedi Budiawan mengaku bangga karena Kota Tangsel terpilih sebagai tuan rumah Smart Festival 2017. Menurutnya, Superbrands bukan hanya nasional tetapi sudah mendunia, meskipun branded terkenal tetapi tidak melupakan unsur-uunsur lokal, salah satunya dengan adanya tari-tarian. Dirinya juga berharap semoga kerjasama dengan Tangsel akan terus berlanjut.(nad)

Komentar Anda

comments

Berita Terkini