XL Axiata Apresiasi Konsumen di HPN 2017

Presdir & CEO XL Axiata, Dian Siswarini (kiri) menyerahkan hadiah pemenang. (ist)

Palapanews.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyambut Hari Pelanggan dengan menggelar apresiasi bagi para pelanggan yang selama ini setia menggunakan layanan dua brand, XL dan AXIS

Tidak ketinggalan, apresiasi juga diberikan kepada pelanggan pascabayar XL PRIORITAS. Selain itu, pada Hari Pelanggan, manajemen XL Axiata mulai dari tingkat pusat di Jakarta, hingga di tingkat daerah di seluruh wilayah layanan, turun langsung melayani pelanggan.

Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan para direktur juga melayani pelanggan secara langsung di pusat-pusat layanan, antara lain XL Center di Jakarta, Senin (04/09/2017).

“Hari Pelanggan selalu kami manfaatkan untuk mempererat hubungan baik kami dengan pelanggan. Karena itu, kami menggelar program apresisasi khusus, karena pelanggan adalah asset kami yang utama,” tegas Dian Siswarini.

Program apresiasi yang XL Axiata gelar antara lain berupa penawaran cashback senilai Rp 50 ribu yang bisa didapatkan pelanggan dengan cara terlebih dulu membeli paket Xtra Combo melalui aplikasi MyXL.

Setiap hari, XL membuka kesempatan untuk puluhan pelanggan pertama untuk mendapatkan cashback ini. Penawaran menarik lainnya adalah pelanggan dapat berbagi pengalaman selama menggunakan layanan XL Axiata melalui akun MyXL Forum. Bagi pemenang harian dengan cerita pengalaman paling menarik akan mendapatkan hadiah XL Tunai senilai Rp 100rb. (rls/bd)

Komentar Anda

comments