BMW i Pimpin Peserta Lomba Lari di Bandung

BMW X5 xDrive40e iPerformance dilengkapi dengan penggerak empat roda (all-wheel drive). (ist)

Palapanews.com – BMW Indonesia turut menyemarakkan ajang Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017. Event marathon pertama di Kota Bandung dan menjadi salah satu event besar pertama yang menggunakan tema sport tourism ini, diikuti 6.500 pelari baik lokal maupun mancanegara.

Pada kegiatan tersebut, BMW Indonesia menghadirkan BMW i8 sebagai lead car dan BMW X5 xDrive40ei Performance sebagai clock car resmi Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017.

Kendaraan ini, dilengkapi dengan penggerak empat roda (all-wheel drive) serta teknologi BMW EfficientDynamics eDrive sehingga mampu menawarkan sensasi berkendara sporty dengan tingkat kesenyapan tinggi, dibalut dengan efisiensi luar biasa.

Selain BMW i8 dan BMW X5 xDrive40e iPerformance, BMW S1000XR juga menjadi kendaraan yang mengawal jalannya Pocari Swear Bandung West Java Marathon 2017.

“BMW merasa bangga untuk dapat mengambil bagian dalam kesuksesan dari penyelenggaraan Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 dengan menghadirkan kendaraan mobilitas elektrik melalui sub-brand BMW i,“ ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia di sela acara, Minggu (30/07/2017).

Dibuka langsung oleh Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat, Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 dilaksanakan dengan titik start dan finish di Gedung Sate. Selain Gedung Sate, rute-rute yang dilalui oleh para peserta juga merupakan lokasi ikonik termasuk Jembatan Layang Pasupati, Jalan Asia Afrika, Gedung Merdeka, Masjid Raya dan Jalan Braga.

Terbagi dalam 5 kategori, yaitu Full Marathon, Half Marathon, 10K, 5K dan Kid Dash (200 meter), Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pelari selama mengitari lokasi-lokasi bersejarah di kota Bandung. (rls/bd)

Komentar Anda

comments