Siloam Hospitals Hadir di Bogor

Dari kiri: Wardani Asyad, dr. Finna E. Indriyani, MM, Dr. dr. Andry, M.M., M.H.Kes dan Liediawaty Shahaan. (ist)

Palapanews.com– PT. Siloam Internasional Hospitals Group Tbk, membuka jaringan rumah sakit ke-29 di Kota Bogor, Jawa Barat, seiring komitmen untuk terus melayani dan mengembangkan layanan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Saat ini, kami masih memiliki kapasitas 60 tempat tidur untuk pasien rawat inap dan akan ditingkatkan menjadi 200 tempat tidur,” jelas dr. Finna E. Indriani, Direktur Utama RS Siloam Bogor, dalam siaran pers yang diterima palapanews.com.

Sementara terkait fasilitas medis, diakui, Siloam Bogor yang disoft launching, Selasa 18 Juli 2017 ini telah memiliki fasilitas lengkap termasuk UGD,  CAT Scan, Cath Lab, Magnetic Resonance Imaging (MRI), USG, dan sejumlah mesin alat kesehatan penunjang lainnya.

Dengan bangga dokter Fina menyampaikan satu-satunya rumah sakit di Bogor yang memiliki fasilitas MRI hanya ada di Siloam. MRI ini, jelasnya,  merupakan fasilitas medik yang paling utama.

“Hanya kurang dari empat jam, seluruh penyakit pasien dapat diketahui, dengan catatan pasien langsung dimasukan ke MRI saat kali pertama masuk perawatan di Siloam Bogor,” tambahnya.

Liediawaty Shahaan, Direktur Eksekusi Siloam Bogor menambahkan, kehadiran Siloam Bogor merupakan jawaban atas tuntutan dan kebutuhan masyarakat Bogor akan perlunya rumah sakit yang memadai dengan fasilitas lengkap.

“Data kami menunjukan bahwa banyak pasien ber-KTP Bogor berobat ke Siloam Jakarta. Karenanya dengan kehadiran kami di Bogor, pasien semakin mudah dilayani tanpa ada batasan jarak dan waktu,” tandasnya.

Selain itu, lanjut Liediawaty, Siloam Hospitals Bogor pun melakukan kerjasama pelayanan kesehatan dengan JKN, Jamkesda, korporasi dan asuransi. Jadi, masyarakat yang akan berobat di Siloam Bogor tidak perlu khawatir lagi. (rls/bd)

Komentar Anda

comments