Gubernur Banten Sparing Bulutangkis bersama Mantan Atlet Nasional

Palapanews.com- Menjelang Sirnas Premier Badminton di Bandung, Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) melakukan sparing bulutangkis bersama mantan atlet nasional yang berlokasi di GOR Bandung Jalan Jakarta, Kota Bandung.

Acara tersebut dibuka olehLutfi Hamid seorang pengurus senior mantan Sekjen PBSI yang masih menjabat Ketua Pengprov PBSI Jawa Barat.

Kehadiran WH, sebagai Gubernur Banten yang menjadi tamu kehormatan disambut baik dengan apresiasi yang tinggi oleh jajaran pengurus Pengprov dan para mantan atlet bulutangkis nasional yang hadir.

“Kita bersyukur masih ada kepala daerah seperti Pak Wahidin Halim orang nomor satu di Banten yang peduli terhadap badminton, bahkan saya kenal benar dengan Pak Wahidin yang memanghoby olahraga ini, selamat datang pak gubernur! sebentar lagi ada lawan tangguh yang akan melawan bapak di lapangan…” ujar Lutfi Hamid seraya tepuktangan dari pengunjung yang hadir dan WH yang duduk bersama Taufik Hidayat dan Ricky Subagya hanya tersenyum sambil geleng-geleng kepala.

Gubernur Banten, Wahidin Halim memberikan apresiasi kepada Pak Lutfi Hamid dan para mantan atlet bulutangkis nasional asal Jawa Barat yang telah mengharumkan nama Indonesia di dunia.

“Jawa Barat terutama Bandung merupakan pabrik atlet bulutangkis berbakat, banyak potensi nasional lahir di sini, saya dengan temen-temen dari Banten tadinya hanya ingin main saja, gak mau disambut-sambut begini. Karena silaturrahmi dalam memperkokoh persaudaraan dan kebersamaan juga bisa dibangun melalui main badminton. Tadinya saya mau tantang dan kalahin Pak Lutti dan Taufik, tapi beliau belum siap main, ya udah saya lawan yang lain saja,” kata WH dengan gaya candaannya disambut ketawa yang hadir.

Adapun mantan atlit bulutangkis nasional yang hadir Taufik Hidayat, Haryanto Arbi, Ricky Subagja, Edi Hartono, Bobby Ertanto, Frans Kurniawan, Indra Z, Firmansyah.

Diketahui, turnamen bulutangkis Sirnas Premier yang akan digelar 15-20 Juli 2017 di Gor Bandung, sebagai tuan rumah. Sedangkan Sirnas Premier baru saja usai yang digelar di Gor ASA Cilegon, Banten. Tanpa dihadiri oleh Gubernur maupun Walikota Cilegon. (ydh)

Komentar Anda

comments