Libur Lebaran, Taman Cikokol jadi Destinasi Wisata Masyarakat

oleh -

Palapanews.com- Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kota Tangerang menjadi pilihan utama bagi masyarakat saat meluangkan waktunya di hari libur (lebaran). Pasalnya RTH (taman) memiliki desain yang unik sehingga menarik perhatian masyarakat.

Seperti Subroto yang berasal dari Jakarta ini memilih berlibur ke Kota Tangerang untuk mengunjungi Taman Cikokol. Menurutnya, Kota Tangerang memiliki banyak tempat (taman) yang mudah untuk dikunjungi.

“Libur lebaran ini, saya bersama keluarga datang ke Taman Cikokol untuk bersantai sejenak,” kata Subroto.

Pria yang akrab disapa Broto ini menambahkan, taman-taman yang ada di Kota Tangerang terbilang sangat menarik sekali karena memiliki desain yang sangat luar biasa.

“Desain atau konsepnya sangat menarik, karena dilengkapi kelinci hingga kupu-kupu. Dan, anak saya pun senang sekali,” imbuhnya.

Sementara itu, Susanto yang berasal dari Sangiang, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang pun memilih taman untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarganya. Ayah satu anak ini pun menerangkan, jika dirinya bersama keluarga baru dua kali datang ke taman, yakni taman Potret dan taman Cikokol.

“Waktu itu sih ke taman Potret, tapi karena saya dapat informasi ada taman baru, makanya saya langsung datang ke sini lagi,” pungkas Santo seraya mengungkapkan, taman Cikokol menjadi pilihan karena tempatnya masih terbilang asri karena dilengkapi dengan pepohonan.

“Tempatnya sejuk sekali, tapi yang paling utama adalah adanya kelinci dan kupu-kupu, sehingga disukai oleh anak-anak,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.