Spesial “Ramadhan 1000 Rasa” di ARA Hotel Gading Serpong

Palapanews.com – Untuk menemani Sahabat ARA sepanjang bulan Ramadhan 1438 Hijriah, ARA Hotel Gading Serpong (AHGS) menghadirkan aneka promo penawaran spesial bagi kostumer.

Spesial yang satu ini, ‘RAMADAN 1000 RASA’ dimana Sahabat ARA dapat menikmati ALL YOU CAN EAT Rp. 120.000net/orang untuk menemani bukber bersama keluarga dan kerabat.

Jangan lewatkan juga kesempatan, AHGS bagi-bagi diskon 20% bagi Sahabat ARA yang melakukan reservasi ‘RAMADAN 1000 RASA’ di YuGo Restaurant, Lantai 1 ARA Hotel Gading Serpong. Tetapi promo tersebut khusus di tanggal 27 Mei – 2 Juni 2017.

Pilihan lainnya, ada ‘RAMADAN MEETING TREATS’ dengan harga Rp 450,000net/orang, selain meeting, Sahabat ARA sudah dapat menikmati Buffet ALL YOU CAN EAT untuk 2 pax saat Sahur/Breakfast dan juga saat Buka Puasa/Dinner.

Selain itu Anda bisa menikmati stay di kamar Superior (Twin Share) serta mendapatkan FREE Ta’Jil pula untuk 2 Pax. ‘RAMADAN MEETING TREATS’ ini, berlaku setiap hari selama Ramadhan, dengan minimal booking untuk 15 pax.

“Tunggu apalagi, yuk jalani indahnya bulan Ramadhan bersama ARA Hotel Gading Serpong!” ucap Flaviana Giovanni Natasha, Public Relations Executive AHGS. (rls/bd)

Komentar Anda

comments