Tim UI Boyong Juara SCC 2017 Berhadiah 30 Juta

Palapanews.com – Universitas Indonesia berhasil memboyong juara pertama Shopee Campus Competition (SCC) 2017, sebuah kompetisi bisnis dan pemasaran bagi mahasiswa di seluruh Indonesia.

Shopee, perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, 16 Mei 2017 lalu, mengumumkan pemenang Shopee Campus Competition yang sukses menarik partisipasi 1.000 mahasiswa berasal dari 84 universitas di seluruh pelosok negeri.

Untuk peringkat kedua dan ketiga diraih oleh Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya, Jawa Timur dan Universitas Nusa Cendana Greenia, Nusa Tenggara Timur (NTT). Pemenang berhak atas total hadiah Rp 30 juta, kesempatan magang di kantor Shopee Indonesia, serta kunjungan ke kantor pusat Shopee di Singapura.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, Shopee Campus Competition merupakan realisasi dari investasi Rp 100 miliar Shopee untuk mendukung pengusaha lokal di Indonesia.

Terkait kompetisi tersebut Chris mengatakan mereka mampu memaparkan ide-ide pemasaran yang menyeluruh bagi penjual lokal, serta menjelaskan secara detail implementasi praktek strategi tersebut melalui aplikasi Shopee.
“Kami berharap program ini dapat menginspirasi lebih banyak mahasiswa untuk menjadi ahli pemasaran di masa mendatang dan memberikan solusi nyata guna mendukung perkembangan UKM di Indonesia,” tambahnya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments