Semua Bisa Dicicil, Hanya di Toko Ini

Palapanews.com – Beli beragam barang kebutuhan serba dicicil sekarang bisa Anda lakukan, tapi hanya ada di Informa. Informa menghadirkan program Semua Bisa dicicil hingga 21 Mei 2017.

Melalui program ini, pelanggan akan diberikan kemudahan bertransaksi yang lebih melalui cicilan 0% untuk memiliki produk Informa sebagai destinasi kebutuhan furnitur dan aksesoris untuk hunian serta bisnis.

Yoana Vebrie, Senior Promotion & Advertising Manager Informa menjelaskan, Informa memahami bahwa mewujudkan hunian ideal bukan berarti tidak terjangkau. Fasilitas pembayaran dengan cicilan 0% ini, bekerjasama dengan bank-bank terkemuka.

“Kerjasama juga dengan lembaga keuangan, apabila konsumen tidak menggunakan kartu kredit,” tambah Yoana.

Program Semua Bisa Dicicil INFORMA bekerjasama dengan salah satu bank nasional terkemuka dalam bentuk fasilitas cicilan 0% hingga 36 bulan, atau dengan minimum belanja yang ditetapkan, pelanggan hanya cukup mencicil sebesar Rp 555.556 per bulan.

Sementara lembaga keuangan yang tersedia memberikan gratis 1 kali angsuran, ada juga penawarkan cicilan 0% untuk tenor 6 bulan. Sedangkan melalui dua lembaga keuangan lainnya bisa membawa pulang langsung produk furnitur dan elektronik hanya membayar mulai dari Rp 100.000 saja. (rls/bd)

Komentar Anda

comments