Tower The Venetian Dibangun, Benyamin: Beri Kenyamanan Bagi Masyarakat

Ground Breaking Ceremony tower The Venetian di kawasan Kingland Avenue,Serut – Tangsel. (ist)

Palapanews.com – PT Hongkong Kingland memulai pembangunan tahap pertama tower The Venetian di kawasan Kingland Avenue, setelah sukses diluncurkan di akhir tahun 2016. Ground Breaking Ceremony proyek yang berlokasi di Jl. Raya Serpong Km.8, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan itu dilakukan,  Rabu (03/05/2017).

Wakil Walikota Benyamin Davnie yang turut dalam Ground Breaking Ceremony berpesan agar dengan adanya apartemen ini, dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan. Selain bidang properti ini, menjadi salah satu faktor pendorong pertumbuhan ekonomi kota.

“Saya mengapresiasi dan mendukung kelancaran pembangunan tower The Venetian Kingland Avenue,” tegas Bang Ben sapaan akrab wakil walikota ini.

Bambang Sumargono, Direktur Marketing Kingland Avenue mengakui, pihaknya membangun tower The Venetian dengan mengedepankan kenyamanan dan aksesibilitas tinggi dengan harga terjangkau bagi semua kalangan.

“Pembangunan awal tower The Venetian membuktikan komitmen Kingland Avenue agar nantinya dapat mengirim unit ke seluruh konsumen tepat pada waktunya,” katanya.

Ini gambar umum Kingland Avenue yang merupakan kawasan berkonsep Mixed-use integrated development dimana lokasinya sangat strategis karena diapit 3 developer besar seperti Alam Sutera, BSD City, dan Gading Serpong.

Proyek senilai Rp. 5 Triliyun ini, dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektar dengan konsep 5 in 1 mixed use development terdiri dari: apartemen, gedung perkantoran, condotel, commercial retail dengan landscape green lush garden yang berbeda dan dengan fasilitas bertaraf internasional. (rls/bd)

Komentar Anda

comments