Satpam Jazuli Juwaini: Ini Penembakan Kedua

oleh -
banner 300250
Kediaman Jazuli Juwaini di Jalan Musyawarah, Ciputat, Kota Tangsel.

Palapanews.com- Kasus penembakan terhadap kediaman Anggota DPR RI, Jazuli Juwaini di Jalan Musyawarah RT 04/RW 04 Kelurahan Sawah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bukan kali ini saja terjadi. Kasus serupa pernah terjadi pada 2016 silam.

Demikian disampaikan petugas keamanan kediaman Jazuli Juwaini, Cecep, Kamis (5/5/2017). Ia mengaku, kejadian penembakan tersebut hanya berselang kurang dari satu tahun dengan penembakan sebelumnya.

“Iya, kurang dari satu tahun. Sebelumnya juga pernah,” katanya menjelaskan kepada Palapanews.com, Kamis (5/5/2017).

Ia mengaku kaca yang pecah kena peluru juga berlokasi di lantai dua, sama seperti penembakan yang terjadi pada Selasa (3/5/2017).

“Di lantai dua juga, jendela kamar. Tidak ada korban,” tandasnya.

Diberitakan, kediaman anggota Komisi I DPR RI Jazuli Juwaini ditembak orang tak dikenal. Kaca jendela kamar di lantai dua rumah berlokasi di RT 04/RW 04 Kelurahan Sawah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tersebut berlubang seperti tertembak peluru senjata api.

“Benar, ada laporan (dari keluarga Jazuli Juwaini) ke Mapolsek Ciputat semalam (Rabu 4/5/2017),” kata Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto, Kamis (4/5/2017).

Kapolres mengaku, sudah melakukan olah TKP awal di rumah Ketua Fraksi PKS DPR RI tersebut pada Rabu (4/5/2017) malam. Polisi juga belum dapat memastikan apakah kaca yang pecah itu tertembak atau akibat benda lainnya.

“Siang ini Puslabfor Mabes Polri akan melakukan olah TKP kembali,”

Karena berdasarkan olah TKP pertama, dari rumah tersebut Polisi tidak menemukan adanya proyektil peluru maupun benda tumpul lainnya.

“Yang bersangkutan  ( Jazuli) sedang tugas ke Peru, di rumah itu ada anggota keluarga, istri, keponakannya,” ucap dia.

Diterangkan Fadli, berdasarkan olah TKP dan objek kaca yang berlubang Polisi belum dapat memastikan apakah kaca itu pecah akibat benda dari luar rumah atau sebaliknya.

“Kami harus pastikan dulu dari hasil olah TKP Puslabfor, apakah itu terjadi karena benda yang masuk dari luar atau dari dalam rumah,” ucapnya. (one)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.