Berburu Perangkat Olahraga di ACE Health & Gym Exhibition

ACE Health & Gym Exhibition menghadirkan bermacam produk gym dengan merek terkenal. (bd)

Palapanews.com – ACE Hardware untuk pertama kalinya menyelenggarakan HEALTH & GYM EXHIBITION, pameran alat gym untuk rumah terlengkap di East Atrium Living World Alam Sutera, Serpong, mulai 2-7 Mei 2017.

Helen Widjaja, Merchandising General Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan alasan digelarnya event promo tersbeut, karena saat ini, sudah banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya kesehatan dan mulai menerapkan pola gaya hidup sehat dalam keseharian, salah satunya dengan melakukan olahraga.

Namun, menurutnya, tidak sedikit masyarakat yang memiliki hambatan untuk berolahraga di gym atau fitness center dengan alasan keterbatasan waktu, jarak antara rumah dan lokasi fitnes center, hingga kurangnya privacy jika berolahraga di tempat umum.

“Untuk itu, ACE mangadakan HEALTH & GYM EXHIBITION yang menghadirkan beragam alat gym sebagal solusi untuk berolahraga di rumah dengan optimal namun tetap nyaman,” kata Helen menandaskan.

Pameran ini, lanjut Helen, menyediakan bermacam produk gym dengan merek terkenal asal Amerika seperti BOWFLEX, SCHWINN, NAUTILUS, KINETIC dan BERWYN dengan harga yang kompetitif.

Produk tersebut antaralain sepeda stalls dan treadmill untuk kardio yaitu olahraga yang meningkatkan denyut jantung, koleksi multi gym yaitu alat yang bisa melakukan beberapa gerakan untuk pembentukan tubuh, serta koleksi alat olahraga lainnya seperti perlengkapan thai boxing, ring basket hingga tenis meja.

Seluruh produk yang dihadirkan sangat sesuai untuk digunakan di rumah karena memiliki desain yang ringkas sehingga tidak mengonsumsi banyak lahan, mudah disimpan dan dipindahkan, serta menggunakan daya Iistrik yang rendah.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan produk yang mendukung konsumsi makanan dan minuman sehat seperti slow juicer merek HUROM serta stand  blender merek KRIS yang praktis dan bisa langsung dibawa. (bd)

Komentar Anda

comments