Aparat Boleh Tidur, Tapi Pelayanan di Kota Tangerang Tetap Berjalan

Maksimalkan Pelayanan 24 Jam

Palapanews.com- Pemeritah Kota (Pemkot) Tangerang terus berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Tangerang, tak hanya dalam pemenuhan kebutuhan dasar seperti pendidikan dan kesehatan, namun juga pelayanan umum masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin pada peringatan Isra Miraj serta Haul ke 4 KH. M. Tohari di Pondok Pesantren Darul Chosiyin, Kelurahan Parung Jaya, Karang Tengah, Kamis (4/5).

“Pemerintah terus berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh warganya, mulai dari urusan yang kecil sampe yang gede” ujar Wakil di hadapan ratusan masyarakat yang menghadiri peringatan Isra Miraj.

Pria asli kelahiran Kota Tangerang ini juga mengatakan, peran serta masyarakat sangat membantu pemerintah untuk dapat menjalankan seluruh program – program yang telah dicanangkan untuk kemaslahatan seluruh warga kota Tangerang.

“Kami harap masyarakat bisa bantu pemerintah buat ngejalanin program kota untuk masyarakat” jelas Wakil.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kota Tangerang siap 24 jam untuk memberikan pelayanan yang paripurna kepada seluruh masyarakat kota Tangerang.

“Aparat boleh tidur tapi pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan. Supaya seluruh warganya aman dan nyaman hidup di Kota Tangerang,” sambungnya.

Pada acara yang turut dihadiri oleh penceramah kondang ustadz Arifin Ilham ini, Wakil juga menyampaikan pesan kepada jamaah yang hadir untuk tetap bertanggung jawab terhadap tumbuh kembang serta pendidikan dari anak – anaknya, agar nantinya dapat menjadi tumpuan dan kebanggaan bagi orang tua, agama, serta bangsa dan negara.

“Urusan anak jangan seluruhnya diserahkan ke guru di sekolah, tapi orang tua tetap bertanggung jawab kepada tumbuh kembang anak.” tukas Wakil Walikota. (ydh)

Komentar Anda

comments