Kuliner Sehat dan Murah ala Steamboat House

Suguhan makanan berkuah pedas, mampu menghangatkan badan di Steamboat House . (ist)

Palapanews.comĀ  – Suguhan makanan berkuah pedas yang mampu menghangatkan badan plus pilihan lauk yang segar dan menggiurkan, layak untuk dinikmati. Anda, bisa coba mampir dan mencicipi Steamboat House di Food Temptation lantai 2, Summarecon Mal Serpong (SMS).

Menu makanan di Resto ini, disajikan dalam tungku dan panci kecil dengan api di bawahnya, memberikan kesan yang unik dan segar. Ada dua pilihan jenis kuah; yaitu kuah kaldu ayam dan kuah tom yum.

Kuah kaldu dihiasi sayur sawi sendok, sawi putih, wortel, jamur putih, daun brambang dan soun. Sedangkan Kuah Tom yum dengan sayur sawi putih, tofu, jamur kuping, dijamin mampu membuat para penikmatnya ketagihan.

Dengan pilihan kuah kaldu ayam, kita dapat memilih menu mulai dari Steamboat Ayam, Steamboat Ayam Bakso, Steamboat Ayam Udang, Steamboat Sapi, Steamboat Udang,Steamboat Seafood, Steamboat Bakso atau Steamboat Atlantis yang terdiri atas ayam, sapi, udang,kakap, cumi, dan bakso.

Tidak kalah enak, dengan kuah Tom Yum, pengunjung dapat memilih menu seperti Tom Yum Ayam, Tom Yum Ayam Bakso, Tom Yum Ayam Udang, Tom Yum Sapi, Tom Yum Udang, Tom Yum Seafood, Tom Yum Bakso, dan juga Tom Yum Atlantis yang lengkap isinya, mulai dari ayam, sapi, udang, kakap, cumi dan bakso.

Bagi mereka yang mencintai sayur asin, Steamboat juga menghadirkan menu Kakap Kuah Sayur Asin dan Ayam Kuah Sayur Asin. Tentunya menu yang lezat tersebut dapat dinikmati dengan nasi putih. Setting-an menu tersebut diperuntukkan perorangan dan bisa juga untuk couple.

Bagi mereka yang mencari makanan yang sehat dan bergizi serta pas di kantong, Steamboat House bisa menjadi pilihan yang cocok bagi Anda. Bagi keluarga yang ingin menikmati kebersamaan, pilihan menu di Steamboat House dapat menemani keluarga Anda dan menghadirkan suasana yang hangat. Cobain yuk! (sms/bd)

Komentar Anda

comments