IHGM Banten Gelar Seminar Budgeting Tahunan

IHGM Banten gelar Seminar Budgeting tahunan.

Palapanews.com- Mengacu pada program tahun 2017, Indonesia Hotel General Manager (IHGM) DPD Banten mengadakan Seminar Hotel Yearly Budgeting Intensive Training di Hotel Santika BSD, Jumat (28/4/2017) kemarin.

Kegiatan yang dimoderatori Feri Gunawan yang juga General Manager Pranaya Boutique Hotel BSD ini diikuti perwakilan 150 peserta yang tersebar di seluruh provinsi ataupun kota yang ada di lndonesia.

“Di dalam seminar sehari ini dibahas pemantapan dalam membuat Budget tahunan, sehingga dapat menambah pengetahuan serta lebih memantapkan terhadap anggaran yang disusun selama satu tahun penuh,” ujar Gustaf Panesa selaku Ketua IHDM DPD Banten.

Dari rangkaian program tersebut, kata dia, IHGM hadir lebih mengutamakan kepada rasa kepedulian antar sesama General Manager. Artinya, setiap anggota dari organisasi ini akan mendapatkan informasi dan pengetahuan mengenai perkembangan dunia hospitality yang bisa diakses di web IHGM.

IHGM yang berdiri sejak tahun 2012 ini bertujuan untuk meningkatan mutu SDM di dunia perhotelan yang ada di Indonesia dan ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya para General Manager yang tersebar di seluruh provinsi ataupun kota di seluruh Indonesia.

Perlu menjadi catatan penting IHGM adalah satu satunya organisasi profesi pimpinan Hotel di Indonesia yang terdaftar di KEMENKUMHAM dan baru satu satu Organisasi yang bekerjasama dengan kementrian Pariwisata dalam membuat standarisasi Nasional profesi yang disahkan pemerintah. (nad)

Komentar Anda

comments