BMW Luncurkan all-new BMW 740Li Rakitan Indonesia

Indonesian-assembled BMW 740Li dengan Remote Control Parking, hadir pertama di dunia. (ist)

Palapanews.com – BMW Indonesia siap hadirkan penampilan terbaik pada partisipasinya di pameran otomotif tahunan – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. BMW Pavilion, yang menempati area seluas 500 meter persegi, hadirkan visi BMW dalam hal kemewahan, kenyamanan, dan kenikmatan berkendara, juga moto THE NEXT 100 YEARS.

Selama penyelenggaraan pameran, BMW sambut pelanggan dengan hadirkan ragam kendaraan premium inovatif, termasuk all-new BMW 740Li yang dirakit di Indonesia. Secara resmi diluncurkan hari ini, all-new BMW 740Li rakitan Indonesia hadir dengan fungsionalitas dan teknologi inovatif, khususnya fitur berkendara semi-otomatis yang dikenal dengan Remote Control Parking.

“Kami sangat antusias  untuk sekali lagi berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show. Pada kesempatan ini, BMW Indonesia dengan bangga hadirkan satu lagi kendaraan BMW yang dirakit secara lokal, all-new BMW 740Li,” ujar Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia pada peluncuran, Kamis (27/04/2017).

Model kendaraan baru  inovatif ini, ungkap Karen, memiliki posisi yang menonjol di segmen sedan mewah dengan kenyamanan jarak jauh, kedinamisan berkendara, efisiensi mengagumkan, dan fitur teknologi terdepan.

“Kami percaya bahwa all-new BMW 740Li yang dirakit di Indonesia dengan fitur berkendara otomatisnya, dimana BMW merupakan pabrikan otomotif pertama di dunia yang menghadirkan fitur Remote Control Parking dengan akses melalui BMW Display Key, akan menjadi salah satu daya tarik di IIMS 2017,” tambah Karen. (rls/bd)

Komentar Anda

comments