Pemkot Tangsel Terima Sindo Government Award 2017

Walikota Tangsel Airin saat menerima tanda penghargaan Sindo Government Award 2017. (ist)

Palapanews.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan mendapat penghargaan “Sindo Weekly Government  Award 2017” dari Majalah Sindo Weekly. Penghargaan itu diterima Walikota Hj. Airin Rachmi Diany,SH.MH  bertempat di Flores Ballroom Hotel Borobudur – Jakarta, Senin (03/04/2017).

Penerima penghargaan ini, dipilih dari hasil pembahasan bersama antara Tim Litbang, Tim Redaksi Sindo Weekly, akademisi, dan para Steakholder. Pemkot Tangerang Selatan dinilai sebagai kota layak anak dan perempuan terbaik maka mendapatkan penghargaan tersebut.

Diutarakan Nevy A Hetharia, Pimpinan Redaksi Sindo Weekly, penghargaan ini, dalam rangka memasuki usia kelima tahun Majalah Sindo Weekly.

“Sebagai bentuk apresiasi Majalah Sindo Weekly memberikan penghargaan kepada daerah-daerah terbaik maupun kepala daerah inspiratif di Indonesia berdasarkan beberapa kategori yang sudah ditetapkan,” katanya.

Menteri Kominfo Rudiantara, mengatakan, acara ini sangat membanggakan karena yang menerima penghargaan ini banyak dari luar Pulau Jawa.

“Hal ini, sesuai dengan program Pemerintah Pusat yang membangun dari luar Pulau Jawa,” katanya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments