Pohon & Reklame di Serpong Utara Roboh Diterpa Angin

Reklame roboh di Serpong Utara

Palapanews.com- Hujan yang disertai petir dan angin kencang di kawasan Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (28/3/2017), menyebabkan robohnya pohon-pohon pelindung yang berada di pinggir jalan.

Pantauan di lapangan, pepohonan yang berada di sepanjang jalan utama dari apartemen Yukata hingga U-Turn ke Giant Alam Sutera ada dahannya yang roboh.

Sebagian ada juga yang sudah di rapikan dengan memotong-motong dahan dan daun serta mengumpulkannya di titik-titik tak jauh dari pohon.

Selain itu, ruas kiri jalan Pasar Delapan, Alam Sutera, ada pepohonan yang roboh hingga dahan dan daunnya masih berserakan di jalanan.

Jimmy, seorang pengendara motor yang sedang memarkir kendaraannya di luar area Pasar Delapan mengatakan, dahan pohon yang tumbang di dekat kawasan pergudangan itu sudah ada sejak selesai hujan sore tadi.

“Saat saya parkir tak lama setelah selesai hujan, pepohonan itu dahannya memang sudah tumbang,” katanya.

Memasuki Jalan Raya Serpong KM7 tak jauh dari lokasi kejadian robohnya konstruksi bangunan SDN Pakualam 2, papan reklame sebuah merek dagang handpone tergantung-gantung diantara rapatnya kabel-kabel listrik.

“Patahnya papan reklame itu disebabkan oleh angina kencang waktu hujan tadi sore. Dan, tak lama papan reklame itu patah, kemudian terdengar robohan konstruksi dari SDN Pakualam 2 itu,” ujar Jali, seorang pedagang tak jauh dari patahnya papan reklame. (fit)

Komentar Anda

comments