Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Pamulang

Rumah terduga teroris BEP di Pamulang

Palapanews.com- Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri menggeledah rumah terduga teroris, BEP di Jalan Asia Afrika 2 RT 04 RW 13 Kelurahan Kedaung, kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Penggeledahan berlangsung dari pukul 09.48 sampai 12.00 WIB.

Dari pemeriksaan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang seperti laptop, CPU, satu unit motor dan satu unit mobil Honda Mobilio warna abu- abu.

“Beliau (BEP) tinggal di komplek ini sejak tahun 2012. Tidak ada gerak gerik yang mencurigakan selama beliau tinggal di sini, hanya saja setahun belakangan ada yang berubah dalam dirinya,” kata Sahrir Sidiq, salah seorang tetangga, Jumat (24/3/2017).

Selama setahun belakangan, menurut Sahrir tetangganya itu tidak membolehkan anaknya bersekolah, sementara pekerjaan sehari-hari membuka warnet.

“Terakhir beberapa hari yang lalu kami sempat sama- sama menjenguk tetangga yang sedang sakit di rumah sakit,” ujarnya.

Sahrir juga menambahkan bahwa Bambang di lingkungan sering bersosialisasi dengan tetangga serta bersifat ramah dengan tetangga.

“Beliau juga salah satu pengurus RT disini, beliau menjadi sekretaris RT dan sering mengatur pembukuan uang kas RT disini,” imbuhnya.

Sementara pihak kepolisian dari polsek Pamulang dan polres Tangerang Selatan enggan memberikan komentar terkait penggeledahan rumah terduga teroris ini.

Diketahui, Tim Densus 88 menangkap delapan terduga teroris di wilayah Cilegon, Tim Densus juga menangkap seorang terduga teroris di Jl Aria Putra, Sarua, Ciputat, Tangerang Selatan, pukul 13.08 WIB. Terduga teroris tersebut berinisial BEP. (one)

Komentar Anda

comments