100 Lebih Pegolf Indonesia Adu Hebat di Jack Nicklaus International Invitational 2017

Lapangan Damai Indah Golf – BSD Course, BSD City, Tangerang Selatan, Banten. (bd)

Palapanews.com –  Lebih dari 100 pegolf mengadu kemampuan dalam ajang Jack Nicklaus International Invitational (JNII) 2017 yang digelar di lapangan Damai Indah Golf – BSD Course, BSD City Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Senin (21/03/2017).

Turnamen golf rutin tahunan bagi para pegolf lokal dan pelanggan setia Jack Nicklaus itu kembali diselengarakan oleh PT Trisula International Tbk. – pemegang lisensi apparel brand Jack Nicklaus untuk Indonesia.

“Tahun ini JNII untuk yang ke-11 di Indonesia. Kami bangga dapat kembali menggelar turnamen yang banyak ditunggu khalayak pegolf Indonesia, khususnya para pelanggan setia Jack Nicklaus di Indonesia,” kata Santoso Widjojo, Direktur Utama PT. Trisula International.

Dia menyebutkan dalam turnamen sebelumnya, perwakilan dari Indonesia telah membuktikan kemampuannya bersaing dengan para pemain dari Negara-negara lain.

“Bahkan tahun lalu  berhasil memboyong piala JNII International Final Tournament of Champions ke Indonesia. Kami berharap tahun ini akan memberikan hasil yang lebih baik lagi,” tambah Santoso.

Seperti turnamen tahun sebelumnya, JNII 2017 berlangsung di Damai Indah Golf Course – BSD  yang merupakan salah satu hasil karya Jack Nicklaus dengan luas 6.545 meter persegi. Format turnamen mengunakan system best ball formal untuk mencari sepasang pemenang untuk kategori Best Gross Overal yang akan mewakili Indonesia untuk bermain di Jack Nicklaus Final di Ohio.

Adapun kategoi pemenang lainnya adalah Best Nett Overal dan kategori keterampilan antaralain; Longest Driver, Nearest to the Pin, dan Nearest to the Line.

Turnamen JNII serupa juga berlangsung di 6 negara selain Indonesia yaitu Italia, Filipina, Korea Selatan, Taiwan, Swiss, dan AS. Masing-masing Negara tersebut juga mencari 2 orang orang pemenang untuk mengikuti JNII International Final Tournament of Champions di Muirfield Village Golf Club di Columbus, Ohio, Amerika Serikat, pada 30 Juni mendatang.

Selain kesempatan mengikuti turnamen yang sepenuhnya dibiayai oleh Jack Nicklaus, pemenang dari masing-masing negara itu juga mendapat kesempatan makan malam bersama di Nicklaus Museum dan menyaksikan aksi beberapa pegolf terkenal dunia di The Memories Tuornament. (bd)

  

Komentar Anda

comments