Indomaret Salurkan CSR Lingkungan di Cikande

Warga dan pegawai Indomaret siap melakukan fogging di Cikande.

Palapanews.com- PT Indomarco Prismatama (Indomaret) secara rutin menyalurkan corporate social responsibility (CSR). Seperti yang dilakukan Indomaret Cabang Area II di Kampung Kalutuk, Desa Cikande Permai, RT 004/RW 003, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (11/3/2017) lalu.

Perwakilan managemen Indomaret, Hargo Suseno menjelaskan kegiatan sosial fogging dan PSN ini merupakan program CSR Indomaret yang bekerjasama dengan Baygon dan dinas kesehatan setempat atau Puskesmas setempat.

“Acara ini sebagai wujud nyata kepedulian Indomaret terhadap masyarakat. Dan, program fogging dan PSN ini merupakan yang kelima kalinya dilaksanakan sejak 2013 silam secara nasional,” kata Hargo.

Kegiatan ini, menurutnya dilakukan untuk membantu program pemerintah serta warga masyarakat untuk bersama-sama memberantas sarang nyamuk Aedes Aegypti yang sangat berbahaya.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk berpedoman kepada pola hidup sehat, salah satunya dengan menjaga kebersihan rumah dan lingkungannya.

“Kegiatan fogging tahun 2017 ini dilaksanakan pada 28 titik lokasi di seluruh wilayah Indonesia dimana Indomaret berada,” terang Hargo.

Kepala Desa Cikande Permai, Eko Mudiharto menambahkan untuk fogging yang diadakan bersama Indomaret ini, Eko menurunkan kader jumantik dari RW 03 dan RW 04 bersama-sama Ketua RW dan RT.

“Untuk program Indomaret dengan slogan peduli berbagi ini, kami fokuskan untuk pengasapan atau fogging di area RW 03 dan RW 04,” papar Eko. (yul)

Komentar Anda

comments