Sensasi Ice Cream Bar ala Jepang

Salah satu pilihan menu di Gojira Ice Cream Bar Summarecon Mal Serpong. (ist)

Palapanews.com – Akhirnya Gojira Ice Cream Bar hadir di Summarecon Mal Serpong (SMS), tentunya untuk semakin memanjakan lidah para pecinta ice cream. Dengan sajian ice cream yang lembut, para pencinta ice cream akan menemukan sensasi baru saat memakannya.

Dengan konsep Japanese Ice Cream Bar Restaurant, Gojira Ice Cream menyajikan makanan, dessert dan ice cream bergaya Jepang yang dikombinasikan dengan makanan Jepang lainnya. Mungkin yang ada dibenak Anda tentang Gojira adalah Gozila, yap! Anda bisa menikmati ice cream dengan pemandangan mural Gojira dan ornament ala Jepang.

Tidak perlu khawatir karena Gojira Ice Cream berbeda dengan ice cream pada umumnya, karena teksturnya yang lembut dan pastinya rendah lemak, terbuat dari susu segar dan bahan baku lainnya yang sesuai dengan takaran resep yang digunakan. Jadi kita tidak perlu ragu lagi buat mencobanya. Menu andalan dari Gojira Ice Ceam yaitu soft ice cream yang menjadi pilihan favorit setiap pengunjung.

Bukan hanya soft ice cream saja yang disediakan tetapi juga ada menu ice cream yang disajikan dengan varian dessert dalam bentuk plated dessert yang unik, dan juga ada Gojira Tail yang menjadi signature menu di Gojira. Gojira Tail adalah banana roll crepes dengan campuran cream cheese atau kacangyang disajikan dengan soft ice cream di dalam cone.

Gojira Ice Cream juga memiliki menu makanan andalan disamping Gojira Tail, yaitu Japanese Rice Bowl dan pilihan minuman yang menyegarkan mulai dari mojito hingga tropical water. Minuman lain yang wajib untuk dicoba yaitu Sunset Mojito yaitu campuran jeruk nipis, gula, daun mint, anggur, dan air soda.

Ingin mencoba minuman segar yang lain? Tropical Infused Water, campuran air jeruk lemon segar dan stroberi yang akan menghilangkan rasa lelah dan membuat hari Anda semakin ceria.

Bagi Anda yang ingin hangout bersama teman-teman atau berkumpul dengan keluarga sambil merasakan sensasi Gojira Ice Cream Bar, bisa langsung datang ke Summarecon Mal Serpong di lantai dasar, buka setiap hari, pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Restoran ini memiliki kapasitas cukup luas dan dapat berfungsi juga sebagai tempat gathering ataupun arisan. (sms/bd)

Komentar Anda

comments