Informa Tawarkan 4 Tren Furnishings 2017

Palapanews.com- INFORMA menghadirkan program Fresh Look dengan menawarkan tren interior bernuansa tematik yang bisa menjadi inspirasi bagi para pelanggan untuk menata ruangan. Program ini belangsung di seluruh toko INFORMA hingga 5 Maret 2017.

Yoana Vebrie, Promotion and Advertising Senior Manager INFORMA menjelaskan saat ini, belum banyak pelaku ritel furnishings yang mengangkat tren interior dalam hunian. INFORMA yang menjadi pelopor furnishings di Indonesia, seperti tahun-tahun sebelumnya kembali menawarkan inspirasi tren interior yang bernuansa tematik untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya terhadap perkembangan gaya hidup terkini.

“Tahun ini, INFORMA mengangkat empat tren interior melalui program Fresh Look,” katanya.

Tema Urban Natural, jelas Yoana, dihadirkan dengan memadukan gaya hidup metropolitan yang modern dan minimalis namun tetap dekat dengan alam. Pemilihan furnitur yang bergaya Scandinavian memiliki karakter garis-garis sederhana dan tampilan yang bersih, terinspirasi dari paduan warna putih dan unsur kayu.

Tema  Summer Nautica adalah tren yang diangkat untuk tampilan ruang yang lebih hangat. Padu padan furnitur yang dominan dengan nuansa kayu ditambah aksen dekoratif khas kelautan, memberikan tampilan yang menyeimbangkan antara unsur kayu dan air.

Simplicity; pilihan warna-warna pastel mulai dari kursi makan maupun bar, karpet, hingga piranti masak dan saji akan menonjolkan nuansa feminin yang terlihat manis dan bersahaja. Selain itu, warna-warna lembut yang juga identik dengan anak-anak, hadir dalam koleksi tempat tidur bertingkat Sevile.

Warna indigo (antara biru dan violet) menjadi inspirasi tren Indigo Fever yang mencerminkan nuansa yang menenangkan sehingga sangat cocok diaplikasikan di kamar tidur. Padupadankan matras INFORMA yang berkualitas dengan Newry Upholstered Bed yang memberikan gratis bangku panjang (bench) sebagai pelengkap dengan warna senada.

Selama periode promo ini berlangsung, INFORMA memberikan beragam penawaran menarik, diantaranya harga khusus untuk produk pilihan, beli 1 gratis 1, hadiah langsung untuk pembelian produk tertentu, cashback Rp500 ribu setiap pembelanjaan nominal tertentu hingga gratis membership INFORMA Rewards.

“Keuntungan berbelanja di INFORMA lainnya yang bisa dinikmati pelanggan adalah fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit,” papar Yoana. (rls/bd)

Komentar Anda

comments