Target Transaksi Tangerang Expo 2017 Rp3 Miliar

oleh -
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah disambut dengan atraksi Palang Pintu ketika meninjau lokasi pameran Tangerang Expo.
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah disambut dengan atraksi Palang Pintu ketika meninjau lokasi pameran Tangerang Expo.

Palapanews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar Tangerang Expo yang akan berlangsung pada tanggal 23 hingga 27 Februari 2017.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengatakan, acara ini digelar untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 24 yang diikuti oleh seluruh kelurahan dan UMKM yang ada di Kota Tangerang.

“Hari ini baru pembukaan Tangerang Expo yang ke-5 di Kota Tangerang. Diikuti oleh 211 stand dari berbagai UMKM di Kota Tangerang. Mudah-mudahan masyarakat Kota Tangerang bisa ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hut Kota Tangerang,” ujar Arief usai membuka acara Tangerang Expo di lapangan Lapas Anak Kota Tangerang, Kamis (23/2).

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang, Sayuti mengatakan Tangerang Expo kali ini lebih besar dari sebelumnya.

“Tahun sebelumnya hanya 120 stand yang ikut di lahan seluas 1600 m2. Sekarang memuat 211 stand di lahan seluas 2700 m2. Ada stand dinas, makanan, pakaian, UMKM semuanya tersedia,” ujar Sayuti kepada Palapanews.com.

Sayuti menargetkan transaksi yang dihasilkan pada Tangerang Expo tahun ini mencapai 3 milyar. “Tahun lalu hanya 1,8 milyar. Tiap hari kami akan catat dan evaluasi,” lanjutnya.

Selain tersedia stand berbagai produk, dalam acara tersebut juga ada kegiatan hiburan dan perlombaan.

“Ya, nanti ada artis Zivilia dan Piyu juga lalu ada lomba seperti lomba menyanyi selama dua hari. Kita akan meriahkan HUT Kota Tangerang tahun ini,” pungkasnya. (pp)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.