Sachrudin Berharap Pilgub Banten Berjalan Lancar

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin bersama istri menunjukan kertas suara usai menentukan pilihannya.

Palapanews.com – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin melakukan pencoblosan dalam Pilgub Banten 2017 di TPS 16 Kelurahan Poris Plawad Kecamatan Cipondoh, Rabu (15/2).

Pria yang juga Ketua DPD Golkar Kota Tangerang ini datang ke TPS bersama keluarganya. Dengan berpenampilan santai dan mengenakan baju batik, Sachrudin tiba di TPS pukul 08.50 WIB.

Ia bersama keluarga langsung mendaftarkan diri ke petugas. Kemudian sempat menunggu, berselang waktu kemudian tiba saatnya Sachrudin bersama istrinya, Masturoh menuju bilik suara.

Dalam menentukan haknya, Sachrudin tidak membutuhkan waktu yang lama. Usai mencoblos, Mantan Camat Pinang ini juga sempat menunjukan surat suara. Kemudian dimasukan kedalam kotak suara dan mencelupkan tinta berwarna ungu.

“Hari ini secara serentak dilakukan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, saya berharap lancar dan aman,” kata Sachrudin kepada awak media.

Ia mengaku, datang ke TPS bersama keluarganya sebanyak 9 orang. Sachrudin juga berharap gubernur ke depan yang terpilih nanti sesuai harapan dan dapat memahami karakter dengan mudah, sehingga melaksanakan program pembangunan dengan baik.

“Kalau pilihan saya rahasia. Insyaallah harapan menang,” tukasnya.

Diketahui, TPS 16 tempat Sachrudin mencoblos beralamat di RT 01/04 Kelurahan Poris Plawad Utara Kecamatan Cipondoh. Ada 365 orang terdaftar di DPT yang akan memberikan hak pilihnya. (ydh)

Komentar Anda

comments