Ada Pameran Alutsista di Tangerang Expo

Ilustrasi

Palapanews.com – Pagelaran Tangerang Expo yang bakal digelar pada 23 hingga 27 Februari 2017 mendatang, tidak hanya diramaikan oleh pameran dari pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) serta stand dari kelurahan maupun SKPD, tapi juga dimeriahkan dengan pameran alutsista.

Pameran alutsista ini merupakan kerjasama denganĀ TNI dari Yonif 203 Tangerang. Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Tangerang, Sayuti mengatakan, pameran alutsista TNI ini merupakan salah satu bentuk pengenalan kepada masyarakat luas.

“Dengan adanya pameran alutsista ini tentunya bakal memeriahkan Tangerang Expo,Ā Ini juga dapat menjadi wahana hiburan bagi masyarakat. Pengunjung bisa lihat-lihat sekalian selfie,ā€ jelasnya.

Tangerang Expo merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiap tahun, khususnya dalam memperingati HUT Kota Tangerang yang jatuh pada 28 Februari mendatang.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Tangerang, Sayuti mengatakan, Tangerang Expo akan digelar pada 23 hingga 27 Februari 2017 mendatang.

“Ini sudah menjadi agenda rutin tiap tahunnya. Dan, untuk lokasinya bertempat di Lapangan Lembaga Pemaayarakatan (LP) Anak,” katanya.

Tangerang Expo ini juga dilengkapi dengan 200 stand yang terdiri dari 104 stand kelurahan, 20 stand SKPD, dan sisanya untuk stand UKM dan Koperasi. (ydh)

 

Komentar Anda

comments