Warnet di Ciputat Dirampok Gerombolan Remaja

Bawa Senjata Tajam

 

Ilustrasi

Palapanews.com – Sekelompok remaja dengan membawa senjata tajam merampok warung internet (Warnet) di Jalan WR Supratman, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Selasa (8/2).

Para remaja ini sempat menyekap pemilik dan pengunjung warnet. Selain itu, mereka mengambil sejumlah barang-barang milik pengunjung dan uang pemasukan warget senilai Rp 2 juta.

Dalam menjalankan aksinya, para remaja ini terekam CCTV. Dalam rekaman tersebut, pelaku yang mengenakan jaket dan penutup wajah datang menggunakan senjata tajam dan alat setrum listrik. Mereka menodongkan sajam ke pengunjung. Kemudian para remaja ini menyekap para pengunjung di kamar mandi.

Pemilik warnet, Epin mengatakan, aksi para pelaku ini terbilang sadis dan juga sangat lihai, pasalnya mereka tidak membutuhkan banyak waktu saat beraksi. “Kejadiannya cepat sekali. Pegunjung ketakutan saat mereka mengacungkan golok, jadi tidak ada yang melawan,” katanya, Rabu (8/2).

Menurut Epin, mereka juga sempat mengacak-ngacak fasilitas warnet. Kemudian menggasak barang-barang seperti handphone, dompet dan uang. “Kerugian warnet kira-kira Rp2juta,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments