Pria Paruh Bayah Bawa Sabu dan Obat Kuat

oleh -
Penumpang maskapai penerbangan yang gagal terbang akibat membawa sabu dan obat kuat.
Penumpang maskapai penerbangan yang gagal terbang akibat membawa sabu dan obat kuat.

Palapanews.com  – Penumpang Lion Air JT 714 berinisial GS (52) tujuan Tangerang – Pontianak terpaksa harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Pasalnya lelaki berusia 52 tahun ini kedapatan membawa narkotika jenis sabu dan diamankan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Senin (6/2/).

“Kami mengamankan satu orang penumpang yang membawa narkoba,” ujar Senior Manager Security Bandara Soetta, Tomny Bawono saat dikonfirmasi Palapanews.com, Selasa (7/2).

Tommy mengungkapkan, peristiwa tersebut bermula saat petugas Aviation Security mencurigai penumpang Lion Air ini. Pelaku membawa bungkus rokok yang mencurigakan ketika dilakukan pemeriksaan X-Ray di Terminal 1A.

“Kemudian kami melakukan pemeriksaan mendalam. Hasilnya, ternyata di dalam bungkus rokok itu terdapat sabu kristal bening seberat 0,10 gram. Ada juga 2 obat kuat di dalamnya,” tegasnya.

“Kami segera menyerahkan pelaku ke polisi,” kata Tommy seraya menegaskan,
tersangka pun langsung digiring ke Mapolres Bandara Soekarno Hatta untuk diproses lebih lanjut. “Pelaku masih diperiksa dan dilakukan pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya. (pp)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.