24 Tahun Kota Tangerang, Kinerja Pegawai Ditingkatkan

 

 

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.

Palapanews.com – Menjelang usianya yang 24 tahun pada 28 Februari mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kinerja para pegawainya.

“Kota Tangerang dalam waktu dekat akan berusia 24 tahun. Tentunya kinerja pemerintah harus lebih baik dari tahun ke tahunnya, sehingga masyarakat bisa benar-benar merasakan dampak dari pelayanan yang di berikan oleh pemerintah “, ujar Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.

“Sebagai pemerintah, kita harus hadir dan tanggap pada setiap masukan dan kondisi yang ada ditengah masyarakat.” sambungnya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh perangkat kerja di lingkup Pemkot Tangerang, untuk terus menjaga soliditas dan kerjasama dalam upaya untuk terus menata Kota Tangerang semakin baik lagi ke depannya.

Dalam kesempatan ini, Sachrudin yang turut didampingi oleh Sekretaris Daerah, kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Kepala Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen), juga turut menyerahkan Surat Keputusan (SK ) pensiun kepada 13 pegawai purna bakti. (ydh)

Komentar Anda

comments