TBMC Kota Tangerang Jelajah Kawasan Pegunungan Halimun

oleh -
Pelepasan rombongan TBMC Kota Tangerang oleh Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, M. Ali Mu'min.
Pelepasan rombongan TBMC Kota Tangerang oleh Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, M. Ali Mu’min.

Palapanews.com – Mempererat tali silahturrahim sesama pegawai tidak hanya dilakukan dilingkup kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang saja, tapi melalui berbagai kegiatan pun bisa dilakukan untuk saling mengisi, peduli dan berdiskusi.

 

Seperti yang dilakukan Tirta Benteng Motor Community (TBMC) yang menggelar event touring ke wilayah Sukamantri (kawasan pegunungan halimun) Kabupaten Bogor. Diketahui, para rombongan TBMC ini melakukan starnya di Kantor PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang pada pukul 16.15 WIB yang dilepas langsung oleh Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, M. Ali Mu’min dan Badan Pengawas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Dodi Efendi.

 

Ketua TBMC, Kusdiana mengatakan, jika kegiatan atau event touring ini sudah menjadi agenda rutin dari TBMC yang memang beranggotan para pegawai PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang.

 

“Kegiatan ini untuk meningkatkan tali silahturrahim sesama pegawai dan juga untuk melepas kepenatan,” kata Kusdiana.

 

Kusdiana menambahkan, dalam kegiatan kali ini, Direktur dan Badan Pengawas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang ikutserta didalamnya, sehingga menambahkan kebahagian tersendiri.

 

“Alhamdulillah Direktur dan Badan Pengawas PDAM Tirta Benteng bisa ikutserta bersama kita. Sehingga kita bisa saling berdiskusi berbagai macam hal,” imbuhnya.

 

Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, M. Ali Mu’min mengatakan, dengan kegiatan seperti ini tentunya bisa dan lebih mempererat tali silahturrahim sesama pegawai demi memajukan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang.

 

Sementara itu, kegiatan touring ini juga dilengkapi dengan berbagai acara seperti pembagian doorpriza, menjelajah alam di kawasan pegunungan hingga bersepeda. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.