DPD TMP Banten Target Rekrut 5.000 Kader

Taruna Merah Putih Banten targetkan 5000 kader.

Palapanews.com- DPD Taruna Merah Putih (TMP) Banten menargetkan untuk merekrut 5.000 kader baru se-Banten. Nantinya, seluruh kader yang tersebar di delapan kota/kabupaten terlibat dalam pergerakan TMP.

“TMP turut serta melakukan pendidikan politik dan wawasan kebangsaan,” kata Ketua DPD TMP Provinsi Banten, Marinus Gea di Serpong, Senin (6/2/2017).

5.000 kader tersebut, menurutnya juga akan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh TMP se-Banten.

“Tahun ini kita targetkan 5000 kader untuk se-Banten dan sudah terkumpul semuanya. Seluruh kader itu benar-benar relawan solid kita untuk bekerja lakukan kegiatan sosial bersama TMP,” tandasnya.

Tak hanya berkutat di bidang politik, organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga turut ambil bagian dalam kegiatan kebudayaan di Banten yang melibatkan anak-anak muda Banten.

“Kita juga punya proyek kebudayaan, ini menjadi projek TMP Banten untuk melestarikan kebudayaan di Banten, dan kita libatkan banyak anak-anak muda untuk kegiatan kebudayaan ini,” paparnya.

Ketua DPC TMP Kota Tangsel, Yonan Alpha Muzela menambahkan di Kota Tangsel sendiri diskusi-diskusi kebangsaan sering digelar oleh pengurus DPC TMP Kota Tangsel.

“Untuk di Kota Tangsel kita sudah beberapa kali gelar diskusi kebangsaan, karena bagi kami ini juga sangat penting untuk tetap menjaga persaudaraan kita sesama anak bangsa,” tandasnya. (one)

Komentar Anda

comments