Airin Minta Warga Betawi Ikut Bangun Tangsel

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany pada Rapat Kerja Daerah Laskar Betawi Tangsel. (ist)

Palapanews.com – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meminta etnis Betawi yang menjadi salah satu penduduk mayoritas di kota itu berperan aktif membantu pemerintah membangun daerah.

“Saya harapkan bisa ikut serta membantu pemerintah memajukan kota, terutama peningkatan kualitas SDM,” kata Airin dalam Rapat Kerja DPD Laskar Betawi Kota Tangsel di Serpong, Minggu (22/1/2017) silam.

Dewan Pembina Laskar Betawi Kota Tangsel ini menambahkan, kegiatan Rapat Kerja Daerah ini merupakan Rapat yang merumuskan program-program kegiatan Organisasi Masyarakat Laskar Betawi selama Tahun 2017.

“Harapannya program-program ini dapat berjalan dan disinergikan antar para pemangku kepentingan baik swasta maupun pemerintah,” kata Airin.

Rapat Kerja Daerah ini merupakan langkah sekaligus sebagai bentuk eksistensi dan konsolidasi organisasi. Selain itu itu juga merupakan pedoman dan pelaksanaan program-program kerja organisasi lima Tahun ke depan sesuai periode kepengurusan serta menjadi dasar kebijakan organisasi yang bersandar pada ketentuan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Laskar Betawi.

Selain dihadiri Airin, kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPP Laskar Betawi, Ketua DPD Laskar Betawi Tangerang Selatan Herman Susilo serta jajaran pengurus dan para peserta Rakerda yang hadir. (rls/one)

Komentar Anda

comments