Remaja di Benda Diajak Memakmurkan Masjid

oleh -
Remaja Masjid Benda memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H. (uad)
Remaja Masjid Benda menggelar tabligh akbar memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H. (uad)

Palapanews.com-  Spirit aksi super damai 2 Desember atau yang lebih dikenal aksi 212 masih tumbuh di kalangan masyarakat. Tak terkecuali di Kecamatan Benda, Kota Tangerang, dimana remaja setempat menggelar tabligh akbar.

Spririt aksi 212 ini juga dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H yang diselenggarakan pada Minggu (18/12/2016) di Masjid Jami Al-Mukhlisin Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Ketua Persatuan Remaja Islam Masjid Al Mukhlisin (PRIMA), Aziz mengatakan, ia berayukur acara ini berjalan dengan lancar dan tertib yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP FPI, KH. Ahmad Shobri Lubis LC sebagai penceramah. Kemudian pembacaan Maulid oleh KH. Ahmad Nasihin LC.MA selaku Pimpinan Majlis Khotmil Qur’an & Shalawat Masjid Raya Al’azhom dan Qori oleh Ustad Samahudin serta Ustad Aaz Al-azmi.

“Dalam rangka tabligh akbar dan maulid nabi Muhammad SAW, maka semakin kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mengimplementasikan sikap Nabi Muhammad sebagai suri tauladan umat islam,” ujar Aziz dalam keterangan tertulisnya yang diterima palapanews.com.

Ditambahkan Aziz, melalui acara ini juga diharapkan kembalinya era kebangkitan yang pernah ada di wilayah Kecamatan Benda maupun Kecamatan Batuceper. Dimana kepada para remaja bisa kembali memakmurkan masjid di Kecamatan Benda dan sekitarnya.

“Ini adalah saatnya era kebangkitan umat di Kecamatan Benda dari remaja masjid. Acara ini saya rasa sangat penting, karena sudah banyak tingkah laku para remaja diluar yang menyimpang sehingga perlu perhatian untuk diarahkan kegiatan yang positif,” tukasnya. (uad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.