Aplikasi SK Mobile Manjakan Konsumen Berbelanja

Peluncuran Aplikasi Supermal Karawaci Mobile, program terbaru Supermal Karawaci. (bd)

Palapanews.com – Supermal Karawaci (SK) meluncurkan Aplikasi Supermal Karawaci Mobile, sebuah aplikasi yang memberikan penawarkan ekslusif setiap hari dan tanpa batas. Supermal Karawaci menjadi mal pertama di Indonesia yang memiliki aplikasi mobile dengan fitur interaktif.

Lewat kecanggihan sebuah smartphone Anda bisa melihat semua informasi koleksi fashion dan lezatnya makanan dari resto yang baru dibuka. Semua itu kini, bisa dilakukan hanya dalam satu genggaman smartphone. Salah satunya adalah dengan aplikasi Supermal Karawaci Mobile yang resmi diluncurkan pada Kamis 15 Desember 2016 di kawasan mal tersebut.

Ini beberapa keunggulan aplikasi SK Mobile yang dipunyai Supermal Karawaci; aplikasi pintar dan inovatif yang bukan hanya memberikan informasi dunia SK, tapi juga memberikan memberikan berbagai penawaran special dan ekslusif dari semua toko yanga ada di Supermal Karawaci.

Aplikasi SK Mobile juga hadir lebih interaktif dan bersifat direct selling melalui fitur penawaran atau offering. Penawaran yang diberikan juga adalah promo dalam bentuk e-voucher yang berbeda dengan promo di toko itu sendiri dan jumlahnya terbatas.  Setiap Anda menerima notifikasi penawaran terbaru, maka segeralah menekan tombol Get Now sehingga voucher langsung menjadi milik Anda.

“Sekarang semua kostumer tinggal download dan rasakan manfaatnya dari aplikasi Supermal Karawaci Mobile ini. Dengan adanya aplikasi SK Mobile di smartphone yang kita miliki, dengan begitu kita akan mendapatkan penawaran-penawaran tersebut secara gratis dan realtime tanpa kita perlu mencari info ke sana-ke mari yang menghabiskan waktu kita saja,” jelas Heru NAsution, Managing Director PT Supurmal Karawaci pada acara peluncuran.

Aplikasi SK Mobile juga, tambah Heru, bekerjasama dengan semua store yang ada di Supermal Kawaraci dalam memberikan penawaran yang special tidak seperti biasanya untuk public. “Jadi pastikan Anda mendapatkan penawaran yang diberikan Aplikasi Supermal Karawaci sebelum ketinggalan dengan yang lain,” ajak Heru.

Mrs. Pipih Tjandra, Marketing & Leasing General Manager, PT SK memaparkan, selain fitur di atas, di dalam aplikasi juga memuat semua informasi seputar SK seperti; What’s on yang menampilkan semua semua event atau kegiatan yang berlangsung di SK, Getting Here atau menuju SK yang akan memberikan informasi petunjuk arah, dan informasi penting lainnya.

”Dalam dua minggu ini sudah ada sebanyak  810 dowloader Supemal Karawaci APPS dan target kita sebanyak 2000. Anda yang belum punya aplikasi Supermal Karawaci di smartphone-nya bisa langsung download di android play store atau apple app store secara gratis dengan mengetik “Supermal Karawaci” di menu pencarian,” jela Pipih. (bd)

 

Komentar Anda

comments