Mengintip Keunggulan All-new BMW 730Li

All-new BMW 730Li yang be;um lama diluncurkan dengan segala keunggulan 7 kemewahannya. (ist)
All-new BMW 730Li yang baru diluncurkan dengan segala keunggulan & kemewahannya. (ist)

PalapaNews.com – BMW Production Network 2, Gaya Motor mengaku mampu merakit hingga 6 unit all-new BMW 730Li per hari. Tidak tanggung-tanggung peluncuran produksi all-new BMW 730Li ini, didukung langsung oleh para ahli manufaktur dari Jerman. Mereka memberikan pelatihan terkait proses perakitan dan kontrol kualitas selama 1 tahun.

Interaksi berkesinambungan dengan pakar-pakar dari Jerman merupakan kunci bagi suksesnya peluncuran produk terbaru itu. Albert Reichl, BMW Production Network 2 Management Production Partner for Indonesia sangat mengapresiasi karyawan Gaya Motor yang sangat kompeten dalam memahami dan menerapkan standar tinggi dalam proses produksi.

“Kami sangat puas dengan hasil akhir yang dihasilkan. Pabrik Gaya Motor secara konsisten memenuhi standar tinggi yang ditetapkan BMW secara global dalam hal proses produksi dan kualitas,“ tegas Albert Reichl saat acara peluncuran baru-baru ini di Jakarta.

Ini, diantaranya keunggulan dari all-new BMW730Li : untul desain sangat stylish, dinamis, eksklusif dan elegan.  Desain all-new BMW 730Li tampilkan karakter otentik kendaraan mewah ini. Proporsi harmonis, desain permukaan yang sangat terkontrol dan garis-garis yang tegas hadirkan karakter percaya diri yang dinamis dan kemewahan yang eksklusif serta elegan.

Dipastikan, keseimbangan antara kenikmatan berkendara dan kenyamanan hadir dalam sedan mewah yang sempurna. Fitur khas pada interior mencakup ruang kabin lapang, desain kokpit yang terfokus pada pengemudi, kombinasi antara material berkualitas tinggi dengan pembuatan desain yang akurat, serta beragam fitur canggih

Model unggulan dengan kedinamisan dan tampilan tegas. Dengan struktur serta bagian depan kendaraan yang tegas, all-new BMW Seri 7 memancarkan kesan kokoh. All-new BMW Seri 7 ini  merupakan kendaraan BMW pertama dengan Active Kidney Grille yang meliputi kontrol katup udara yang terlihat.

Katup udara tersebut hanya terbuka ketika ada peningkatan dalam kebutuhan pendinginan, meningkatkan kedinamisan kendaraan, menekan emisi CO2, serta memberikan tampilan depan yang lebih mencolok berkat peningkatan jumlah bilah pada BMW Kidney Grille.

Selain kondisi tersebut, katup udara selalu dalam keadaan tertutup. Lampu depan memanjang hingga ke grille, sedangkan grafik cahaya dari dua lampu depan bundar khas BMW mendatar di tepi atas dan bawah, memberikan tampilan tegas pada kendaraan, hadir dengan teknologi full-LED.

Interior: fungsionalitas yang akurat dan inovatif membawa kenikmatan berkendara dan suasana menenangkan ke tingkatan baru. Keseimbangan antara kedinamisan dan kenyamanan pada all-new BMW 730Li juga tercermin melalui desain interiornya. Suasana yang modern dan mewah berikan kenikmatan berkendara serta rasa nyaman tak tertandingi. (rls/bd)

Komentar Anda

comments