Di Akhir Tahun, BMW Indonesia Luncurkan All-new BMW Seri 7

BMW Indonesia meluncurkan All-new BMW Seri 7 yang dirakit di Indonesia. (ist)
BMW Indonesia meluncurkan All-new BMW Seri 7 yang dirakit di Indonesia. (ist)

PalapaNews.com – Jelang pergantian tahun, BMW Indonesia meluncurkan All-new BMW Seri 7 yang dirakit di Indonesia dan dilengkapi dengan varian mesin baru, BMW 730Li. Atribut klasik sedan papan atas, seperti kemewahan, kenyamanan dan status, semuanya terangkum di generasi keenam BMW Seri 7 ini.

Selain mewah, sedan terbaru ini juga menghadirkan suasana interior yang disempurnakan, penekanan lebih pada kenyamanan individu serta fungsi inovatif yang lebih canggih. Seluruh elemen yang luar biasa tersebut disajikan di BMW Production Network 2, PT. Gaya Motor, sebuah unit bisnis PT Astra International Tbk., mitra bisnis terpercaya BMW Group di Indonesia.

“Sejak tahun 2011, BMW Group Indonesia terus meningkatkan aktivitas produksinya di Indonesia, menginvestasikan lebih dari Rp 210 miliar untuk menambah jumlah kendaraan BMW yang dirakit secara lokal di Indonesia. Sebagai bukti nyata komitmen BMW untuk konsumen di negara ini, hari ini kami menambahkan all-new BMW Seri 7 yang dirakit secara lokal  ke portofolio Indonesia,” ungkap Mrs. Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia pada acara peluncuran, Rabu (30/11/2016) di Jakarta.

Diakui Karen, hal tersebut merupakan catatan bersejarah bagi BMW Indonesia, karena untuk pertama kalinya dalam 15 tahun berdirinya BMW Indonesia, BMW Seri 7 kini dirakit secara lokal. Menurutnya, ini juga tentunya merupakan pencapaian luar biasa dan bukti kepemimpinan BMW dalam menghadirkan kendaraan dan layanan premium.

“BMW Indonesia telah sukses memperkenalkan all-new BMW Seri 7 di awal tahun ini, dan sejak saat itu, pangsa pasar BMW di segmen high-end luxury meningkat secara signifikan dibanding tahun lalu,” tambah Karen.

Peluncuran sedan flagship BMW ini, dihadiri oleh Mr. Klaus Meissner, BMW Production Network 2, Head of Quality and Production partner management, Mr. Axel Pannes, Managing Director of BMW Group Asia, Mrs. Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia, dan juga jajaran manajemen BMW Group Indonesia, PT Tjahja Sakti Motor, PT Gaya Motor dan PT Astra International Tbk. (rls/bd)

Komentar Anda

comments