ACE Hadirkan Solusi Lengkapi Kebutuhan Traveling

Segala kebutuhan untuk jalan-jalan ada di gerai ACE , lengkap untuk Anda. (ist)
Segala kebutuhan untuk jalan-jalan ada di gerai ACE , lengkap untuk Anda. (ist)

Palapanews.com– ACE menghadirkan program Wisata Penuh Gaya yang memberikan solusi kebutuhan traveling untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan perjalanan Anda. Program berlaku di seluruh toko ACE di Indonesia hingga 22 November 2016.

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group mengatakan, “Traveling kini telah menjadi kebutuhan dan bagian dari dari gaya hidup. Untuk itu ACE menyediakan beragam keperluan traveling yang fungsional dengan desain terkini, sehingga bisa menjadi solusi dalam setiap tahap mulai dari packing sampai perjalanan pulang.”

Berbagai penawaran menarik untuk koleksi koper merk Passport dan merk lainnya, dengan beragam ukuran, warna dan motif bisa Anda dapatkan. Tersedia juga kantong vakum yang mampu membantu menghemat ruang penyimpanan di koper hingga 80% atau timbangan koper digital untuk menghindari kelebihan bagasi. Termasuk label identitas koper dengan bentuk yang unik untuk memudahkan mengenali koper saat proses klaim bagasi bisa ditemui.

Sedangkan untuk kenyamanan selama perjalanan ada beberapa pilihan alternative aksesoris travel premium dari brand Amerika Cabeau yang tersedia di toko-toko pilihan, seperti bantal leher berbahan memory foam dengan sirkulasi udara sehingga lebih sejuk saat digunakan.

Produk lainnya seperti selimut berbahan lembut multifungsi yang juga bisa digunakan sebagai bantal, penutup mata yang didesain khusus sehingga tidak merusak make up saat digunakan, dan kaos kaki kompresi dari bahan serat bambu yang dapat melancarkan peredaran darah, anti pegal dan anti bakteri.

Charger juga menjadi alat yang sangat dibutuhkan saat bepergian, untuk itu ACE menghadirkan charger elektrik dengan sistem pengisian cepat dan dilengkapi pengatur waktu sehingga aman untuk digunakan. Untuk pelanggan yang bepergian ke luar negeri, travel adaptor ACE bisa digunakan di Asia, Amerika dan Australia.

Sementara untuk menjaga penampilan agar tetap rapi selama bepergian, ACE menyediakan setrika uap mini untuk merapikan pakaian serta pengering rambut berukuran kecil yang ringan dan dapat dilipat.

“Selama Program Wisata Penuh Gaya berlangsung, pelanggan bisa menikmati beragam penawaran menarik seperti harga spesial, potongan harga, dan beli satu gratis satu untuk produk-produk pilihan,” jelas Nana.

Keuntungan lain bagi member ACE Rewards dan pengguna kartu kredit Citibank atau Mandiri, tersedia harga khusus atau gratis pendaftaran member ACE Rewards dengan minimal belanja Rp 2 juta. Untuk kemudahan bertransaksi, pelanggan dapat manfaatkan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit Mandiri, CIMB Niaga, HSBC, Citibank, BCA. (rls/bd)

Komentar Anda

comments