Suzuki Luncurkan Sekaligus Dua Motor 150 cc Terbaru

Brand Suzuki memperkenalkan produk motor baru mereka di IMOS  2016. (ist)
Brand Suzuki memperkenalkan produk motor baru mereka di IMOS 2016. (ist)

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melepas dua model sekaligus untuk bisa bersaing dengan kompetitor, seperti Yamaha R15, dan Honda CBR150R, dengan meluncurkan sepasang GSX-R 150 dan GSX-S 150.

Kedua sepeda motor 150 cc ini, spesial meluncur di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 yang disiarkan secara live streaming melalui online, untuk peluncuran perdana di dunia (world premiere).

Suzuki GSX-R 150 sendiri memiliki tampilan racing dengan mesin 150cc DOHC berteknologi fuel injection. Sementara GSX-S 150 tetap pakai jantung pacu serupa, namun gayanya lebih sporty dan ergonomis.

“Pasar motor sport di Indonesia terus meningkat, itu yang membuat kami memutuskan untuk menghadirkan dua model ini, di Indonesia,” kata Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS di JCC.

Seiji mengaku bangga karena Indonesia dipilih sebagai basis produksi kedua model itu, yang kemungkinan juga akan diekspor ke negara lain.

“Kami bangga karena Indonesia terpilih mengadakan World Premiere, yang membuktikan bahwa prinsipal memandang penting pasar roda dua nasional,” tambahnya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments