Tangsel Jazz Festival Hadir Bintaro Xchange

Panitia Tangsel Jazz Festival foto bersama Walikota. (nad)
Panitia Tangsel Jazz Festival foto bersama Walikota. (nad)

Palapanews.com- Pecinta musik jazz di Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dimanjakan dengan hadirnya Tangsel Jazz Festival 2016. Salah satu ajang musik terbesar di Tangsel ini bakal digelar di Bintaro XChange pada Sabtu, 12 November 2016.

Sederet musisi jazz papan atas dipastikan bakal memeriahkan festival kali ketiga ini. Antara lain, Glenn Fredly, GAC (Gamal, Audrey, dan Cantika), Iga Mawarni, Fariz RM, Jeffrey Tahalele, Rio Moreno Latin Combo, Amelia Ong, KSP Band, Alsa Quartet, Tiyo Alibasjah, Ginda Bestari dan lainnya.

Promotoe Tangsel Jazz Festival (TJF), Dinni Deniasti Atiek menjelaskan konsep yang digunakan pada TJF 2016 ini adalah Jazz Family. Alasannya, agar konser jazz tersebut dapat di tonton dan dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari anak hingga orangtua.

“Band dan penyanyi yang tampil BritAmax TJF 2016 tetap lintas generasi. Hanya saja ada penampilan spesial dari penyanyi jazz cilik yang akan menyanyi di panggung utama bersama musisi Jazz,” jelas Dinni Deniasti Atiek pada saat konferensi pers di Hotel Primiere Santika Bintaro, Rabu (2/11).

Tahun ini TJF akan dihiasi oleh 2 panggung, yaitu BritAmaX Jawara dan Blandongan untuk memaksimalkan para pengisi acara untuk menunjukkan kebolehan mereka, salah satunya Glenn Fredly. Ia akan menampilkan penampilan istimewanya kepada para para menonton di BritAmaX TJF 2016.

Selain diisi dengan musik jazz, festival ini juga akan diisi dengan bazaar dan produk kreatif warga Tangsel. Kemudian juga akan diselenggarakan foodcourt dan metode pembayarannya menggunakan uang elekteonik dati Bank BTI yaitu BRIZZI dan juga akan ada permainan Dart Games yang berisi berbagai macam hadiah.

Kepala Divisi Marketing Communication BRI, Firman Taufik mengatakan BRI menjadi sponsor utama TJF 2016 karena BRI merupakan bank yang melayani seluruh kalangan masyarakat.

“Britama bisa terlibat pada acara TJF 2016 ini karena kebetulan bank BRI melayani masyarakat dari kalangan muda hingga tua dan kami berharap semua bisa mengenal produk- produk bank BRI terutayanhyan sifatnya digital oleh karena itu kita sangat mendukung acara ini,” ujarnya.

Sedangkan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany bersyukur karena TJF ini bisa menjadi kegiatan rutin tahunan yang diadakan di Tangsel dari tahun ke tahun dan kami mengucapkan selamat dan sukses untuk TJF, kami mohon maaf tidak banyak membantu dan terima kasih juga kepada bank BRI yang sudah menjadi suport utama TJF, dan juga  terima kasih untuk para bintang tamu,” tutur Airin kepada awak media. (nad)

Komentar Anda

comments