Nakhodai Golkar Kota Tangerang, Ini Visi Misi Sachrudin

Sachrudin saat menyampaikan visi misinya pada Musda V Golkar Kota Tangerang. (uad)
Sachrudin saat menyampaikan visi misinya pada Musda V Golkar Kota Tangerang. (uad)

Palapanews.com- Sachrudin yang kini menjabat Wakil Walikota Tangerang menjadi satu-satunya Calon Ketua Golkar Kota Tangerang. Terpilih sebagai pengganti Abdul Syukur untuk menjalani roda organisasi, ia pun menyampaikan visi misinya untuk partai berlambang pohon beringin ini.

Diketahui, Sachrudin menjadi satu-satunya calon setelah mendapat dukungan 13 Pengurus Kecamatan (PK) Golkar se Kota Tangerang dan 3 Organisasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar (Ormendi).

Bahkan, niat Sachrudin untuk maju sebagai Calon Ketua Golkar Kota Tangerang juga mendapat surat rekomendasi dari Ketua Umum DPP Golkar, Setya Novanto dengan membawa visi “Membangun Golkar yang solid, maju, dan mandiri menuju kejayaan Golkar Kota Tangerang”.

Visi itu dijabarkan dalam lima poin misi, yaitu:

1. Terwujudnya konsolidasi dan soliditas tingkat terbawah, baikĀ  secara vertikal maupunĀ  horizontal.

2. Terbangunnya militansi dan daya juang seluruh kader dan anggota dalam rangka membangun kemandirian partai

3. Terciptanya sistem pengkaderan yang terprogram, terukur, sistematis,Ā  dan berjenjang dengan memperhatikan dikalangan pemilih muda untuk memperkuat basis dukungan partai Golkar.

4. Terbangunnya manajemen organisasi yang modern dan profesional serta berbasis data base,informasi dan dokumentasi.

5. Tercapainya posisi Golkar sebagai penggerak dan pilar demokrasi dalam percaturan politik di daerah dan nasional menuju kejayaan Golkar. (uad)

Komentar Anda

comments