Yuk, Cobain Tur Keliling Naik The New MINI Cabrio

Jodie O’tania (BMW) & Diana Nazir, Festival Director, Indonesian Contemporary Art & Design. (ist)
Jodie O’tania (BMW) & Diana Nazir, Festival Director Indonesian Contemporary Art & Design. (ist)

Jakarta – Perancang interior ternama Jakarta Vintage meluncurkan karya seni yang menampilkan MINI 5-Door pada pembukaan Pameran 2016 Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) di Grand Kemang Hotel, 7 Oktober 2016. Pameran ini, dibuka untuk umum hingga 7 Desember 2016.

Lebih menarik lagi, dalam pameran yang dilaksanakan selama dua bulan penuh ini, setiap Sabtu dan Minggu pada jam 16.00-19.00, pengunjung ICAD 2016 dapat melakukan tur di seputar Kemang dengan menggunakan the new MINI Cabrio.

“Sejak dulu, MINI identik dengan brand perkotaan, sebuah brand yang mengekspresikan bagaimana setiap generasi menyikapi hidup. Brand ini tidak pernah kehilangan karakternya yang terbuka dan penuh semangat. Kami percaya, ICAD sebagai tempat berpadunya kearifan lokal Indonesia yang kaya, merupakan wadah yang tepat bagi MINI untuk menunjukkan spirit brandnya,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Tidak hanya itu, kata Jodie, the new MINI Cabrio menawarkan pengalaman berkendara atap terbuka yang luar biasa. Kendaraan ini secara sempurna berpadu dengan teknologi terkini, desain otentik, serta sentuhan yang elegan – cocok bagi khalayak ICAD yang bergaya. Para pengunjung juga bisa menikmati instalasi mural yang ditampilkan di ruang terbuka dengan sensasi khusus dari the new MINI Cabrio.

“ICAD adalah pameran pertama yang menghadirkan perpaduan antara disain, seni, teknologi, hiburan, dan keramahtamahan. Kami senang tahun ini dapat berkolaborasi dengan MINI, melihat prioritas brand MINI pada desain sebagai bagian penting dari rangkaian produk mereka sembari terus menetapkan standar tinggi di industri otomotif,” kata Diana Nazir, Festival Director pameran Indonesian Contemporary Art & Design.

Peran serta ICAD dalam memelihara kreativitas di Indonesia tidak dapat dipandang sebelah mata. Menurut Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) pada sambutannya di pembukaan ICAD, pameran Indonesian Contemporary Art & Design merupakan salah satu gelaran penting dalam membina dan mendorong kreativitas serta inovasi di Indonesia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments